Sabtu, 01 Agustus 2015

About Me ...

Sulit membuat kata – kata memperkenalkan diri. biasanya dalam perkenalan diri itu:

Perkenalkan nama saya Alexander Advent Widyasmara lahir 19 Desember 2000, saya lahir di Yogyakarta blablablablablablablablablablablablablablablabla.
Saya pandatang baru dan masih belum tahu banyak tentang Blog, jadi jika ada keslahan di Blog saya ini dan membuat anda kecewa, saya mohon maaf …

Tapi itu cara lama. bagaimana cara memperkenalkan diri di dunia maya?  punya berapa akun jejaring sosial? about.me adalah cara sederhana mengenalkan tentang anda kepada khalayak. disini anda bisa menampilkan  deskripsi anda, dan salah satu fitur paling hebat adalah banyak akun jejaring sosial anda bisa disimpan disini dan diperlihatkan kepada teman-teman biar gampang.
Contohnya: kalau ada yang jawab punya akun facebook/twitter/G+/foursquare dll pasti ribet bgt jawabnya, dan dengan aboutme anda dengan mudah menjawab kunjungi aja about.me/yourpage contoh " h
https://about.me/alexanderadvent kan jadinya gampang semua jejaring sosial yang saya punya di masukan ke situ. jadi bikin dan perkenalkan diri kamu ke seluruh dunia #lebay

8 komentar:

Pengikut

Total Tayangan Halaman

Powered By Blogger

Translate

About

Popular Posts