Kamis, 13 Agustus 2015

70 tahun Indonesia Merdeka

Merdeka !

         

Hay Bro and Sist,,,ngga terasa ternyata negara kita tercinta telah mengalami kemerdekaan yang ke-70. Waktu yang diciptakan lumayan tua umtuk usia seseorang ,tetapi lumayan singkat juga jika dibandingkan penjajah Belanda yang menguasai di bumi kita selama tiga setengah abad.

So guys ,angka 70 biasanya menunjukkan kematangan & kebijakan pikir & perilaku ,tentunya kita semua juga berharap pembangunan fisik dan non fisik seperti infrastruktur maupun kualitas SDM lebih ditingkatkan dan diperhatikan oleh pemerintah. 


Jadi ,pemerataan pendidikan dan kesejahteraan masyarakat hendaknya lebih di pioritaskan pula ,karena SDM  yang berkualitas dan unggul tentunya dapat membawa negara itu lebih maju dan berkembang seperti jepang atau singapura dan negara maju lainya di dunia.

di Jepang                    


















di Singapura



























Hmm...kita balik lagi ke topik kita tentang kemerdekaan ,kira-kira apa yang akan kita lakukan untuk mengisi kemerdekaan ini ? Jika dulu rakyat beramai ramai melawan penjajah maka sekarang cara kita mengisi kemerdekaan ini dengan melakukan hal-hal yang positif dan berguna untuk bangsa ini juga untuk diri kita seperti :
 ==> giat belajar di sekolah
 ==> tidak terlibat tawuran
 ==> tidak mengkonsumsi narkoba
 ==> melakukan penelitian ilmiah,dsb

Jadi Sobat bloger ,nggak usah pusing atau bingung mengisi kemerdekaan ,simple aja dan melakukan kegiatan x2 positif. Kuncinya adalah minat dan tekad ,maka kita mampu mewujudkannya.

Sekali lagi !         Merdeka !  Sekali merdeka tetap merdeka !!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Total Tayangan Halaman

Powered By Blogger

Translate

About

Popular Posts